Header Ads

Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi Jajaran Tahap 2

 


Ratusan personil Polres Probolinggo Kota menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua, yang bertempat di Faskes Urkes Polres, Jumat (12/03/2021) pagi..

 

”Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi personil Polres Probolinggo Kota dilakukan hari ini secara serentak dan bertahap. Untuk tahap 1, anggota jajaran bisa datang ke faskes mulai pukul 08.00 s/d 11.00 wib. Sedangkan tahap 2, dilaksanakan seusai pelaksanaan shalat Jumat sampai dengan selesai ,” Kata AKBP R.M Jauhari..

 

Kapolres juga menjelaskan, bahwa seluruh personil polisi yang ada di satuan polres dan polsek mendapat sasaran vaksinasi sesuai tahapan. Hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Kapolres juga menyampaikan bahwa vaksinasi bagi anggota jajarannya ini sangatlah penting karena jajaran Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan kegiatan yang banyak berinteraksi dengan warga dalam pencegahan Covid-19 dengan operasi yustisi hingga pembagian masker untuk masyarakat.

 

“Sampai dengan saat ini proses vaksinasi berjalan dengan lancar. Kami juga mengharapkan bahwa dengan kegiatan vaksin yang dilakukan oleh anggota jajaran kami, bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan oleh pemerintah itu memang aman dan halal,” jelan AKBP. R.M Jauhari.

 

Kapolres juga menambahkan untuk vaksinasi tahap 2 ini, Urkes Polres Probolinggo Kota mendapatkan jatah vaksin sebanyak 408 dosis untuk seluruh anggota Polres Probolinggo Kota.

 

“Sedangkan untuk pelaksanaannya, kita dari nakes Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota dibantu oleh Nakes RS Bhayangkara Lumajang yang semua sudah tersertifikasi untuk melaksanakan kegiatan vaksin pada hari ini.” Terang Kapolres.

 

 

No comments