Header Ads

Pimpin Anev Bulanan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Kepolisian Resor Probolinggo Kota dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si hari ini melaksanakan Gelar Opsnal Anev Kinerja Bulanan Polres Probolinggo Kota, bulan Februari tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rupatama polres, Jumat (12/03/2021) dan dihadiri oleh  

seluruh pejabat utama Polres baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek untuk jajaran memaparkan hasil kegiatan kepolisian setiap bulannya untuk dilakukan analisa dan evaluasi.

 

“Anev adalah sarana untuk mengevaluasi kegiatan operasional dari masing-masing Kasatker terkait Tupoksi dan suksesi kebijkan pimpinan dalam Harkamtibmas.” Ujar AKBP R.M Jauhari.

 

Masih kata Kapolres, seluruh kegiatan Kapolsek dan anggota dalam pelaksanaan tugas pada bulan Februrai secara garis besar sudah dilaksanakan dengan baik. Kedepan, diharapkan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh jajaran polres harus tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

 

“Perwira harus menjadi teladan kepada anggota baik tutur kata dan perbuatannya menjadi tolak ukur dalam memimpin anggotanya. Apalagi disaat Pandemi seperti ini, kegiatan harus dilaksanakan secara humanis dan sesuai mekanisme yang sudah ada. Lakukan komunikasi dan evaluasi.” Imbuhnya.

 

Ditegaskan oleh Kapolres para Perwira juga harus bisa menganalisa kerawanan. Diharapkan semua berperan aktif dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.

 

“Masalah perkembangan Covid 19 di wilayah Probolinggo Kota sudah mengalami penurunan. Lakukan Ops Yustisi dan Trecing secara rutin dan berkala”, pungkas Kapolres.

 

Bahwa kegiatan Arahan & Penekanan Kapolres akan dilaksanakan secara konsisten untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga di harapkan semua kegiatan dapat berhasil secara maksimal. Selain itu utk menyampaikan penekanan dari pimpinan baik dari Mabes Polri maupun Polda Jatim terkait kebijakan dan situasi yang berkembang saat ini

 

 

 

No comments