Header Ads

Personil Satgas Covid Togas Kembali Gelar Operasi Penegakkan Disiplin Prokes

Polsek Tongas - Gabungan bersama dengan Satpol PP, Satgas Covid-19 Kecamatan Tongas dan Dinas Kesehatan Puskesmas Tongas, Personil Polsek Tongas Bripka Anang beserta Bripka Deo melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan.

 

Jum'at(19/03/2021). Bertempat di Jalan Raya Tongas Desa Curah dringu Depan RSUD Tongas kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan. Sasaran dalam kegiatan tersebut masyarakat yang beraktivitas di sekitar dan para nasabah BANK BRI.

 

"Dengan Gabungan bersama satgas covid-19 kita laksanakan operasi yustisi. Operasi yustisi pagi,sore dan malam sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang mana bisa nantinya memutus mata rantai penyebaran covid-19". Ujat Bripka Anang.

 

"Dalam hasil kegiatan ops. Yustisi yang sering dilakukan setiap harinya mengalami penurunan masyarakat sudah banyak yang sadar akan pentingnya menjaga prokes. Dan dimana wilayah Tongas sudah Hijau yang artinya tidak ada masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19." Imbuh Bripka Anang.

 

Saat dijumpai berada di Mako Polsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto selaku Kapolsek Tongas menambahkan sedikit arahan bahwa Operasi yustisi setiap hari dilaksanakan demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

 

"Kesehatan dan keselamatan juga menjadi tugas penting dimasa pandemi ini, Sudah banyak masyarakat yang menjadi korban mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dan memutus akan adanya penularan virus covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tongas." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.


 

No comments