Header Ads

Penggalangan Tokoh Agama Kanit Intel Polsek Wonomerto Jalin Silaturahmi Bersama Toga Setempat

Wonomerto – Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta jalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, Kanit Intel Polsek Wonomerto Aiptu Bambang bersama anggota laksanakan patroli sekaligus sambang desa  dan silaturahmi dengan Ustadzah Suwarlik selaku Tokoh Agama Di Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (28/03/2021).

 

Kegiatan Patroli dan tatap muka dengan salah satu tokoh masyarakat Desa Patalan ini untuk jalin silaturahmi, jalin kemitraaan dan wujud sinergitas antara Polsek Wonomerto bersama warga masyarakat, dalam giat tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agama agar dapat disampaikan kepada warga.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang baik antar tokoh agama serta tokoh masyarakat, membantu Polsek Wonomerto untuk selalu jaga harkamtibmas untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Wonomerto yang aman, tertib dan kondusif.” Ungkap Aiptu Bambang.

 

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kanit Intel Polsek Wonomerto menyampaikan agar mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

 

Sementara itu Kapolres  Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menambahkan bahwa dalam setiap kesempatan tak henti-hentinya setiap Polsek-Polsek memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Toga,Toda dan Tomas selain agar tercipta kondusifitas wilayah hal itu dilaksanakan juga untuk mempererat sinergitas antara Polsek Wonomerto dan warga masyarakat, tutupnya.

 

No comments