Header Ads

Bagikan Ratusan Masker, Ini Harapan Dan Himbaun Petugas Kepada Warga

Polsek Tongas - Sembari melaksanakan patroli Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama 2 personil Bripka Anang dan Bripka Kurniawan juga melakukan Kegiatan ops. Yustisi di daerah rawan keramaian.

 

Senin (29/03/2021). Di lokasi Exit Tol Desa Wrinananom, Kegiatan ops. Yustisi dengan pembagian masker dilakukan. Penyampaian himbauan serta edukasi dituturkan langsung oleh Aipda Wahyu untuj selalu mematuhi protokoler kesehatan.

 

"Pandemi ini masih belum berakhir, di harap masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan. Masker selalu dipakai dan saling menjaga jarak agar terhindar akan adanya penularan covid-19". Ucap Aipda Wahyu.

 

Selain itu Bripka Anang selaku Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas memberikan arahan untuk selalu waspasa dan berhati-hati akan tindakan kriminalitas 3C(Curas, Curat dan Curanmor).

 

"Dimohon jika ada kejadian yang menonjol sedikitpun di harap melapor guna mengantisipasi tindakan kriminalitas. Mari bersama-sama jaga keamanan di wilayah Tongas dan menjaga kesehatan kita bersama dengan selalu mematuhi protokoler kesehatan". Ujar Bripka Anang.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang berada di tempat lain menyampaikan Ops. Yustisi dan patroli merupakan wujud tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan keselamatan serta kesehatan masyarakat di masa pandemi covid-19.

 

" Tugas dan tanggung jawab kepolisian sekarang di masa pandemi ini selain kegiatan menjaga situasi kamtibmas di suatu wilayah tetap aman dan kondusif. Di masa pandemi ini yang masih belum berakhir kepolisian juga ditugas mencegah adanya penularan wabah covid-19." Terang Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments