Header Ads

Patroli Dan Bagi Masker Gratis, Tiga Pilar Kademangan Harap Warga Patuh Prokes

Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek kademangan  Polres Probolinggo kota antisipasi penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli di wilkum Polsek Kademangan hingga membagikan masker kepada masyarakat, minggu (14/03/2021) pukul 09.00 Wib.

 

Tidak hanya membagi masker secara door to door, Bhabinkamtibmas Polsek kademangan  juga memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus covid-19 di daerah kelurahan binaannya.

 

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Kapolsek.

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

 

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tutup Kapolsek.

 

No comments