Header Ads

Meresahkan Warga, Wanita Paruh Baya Diamankan Polisi


Warga di sekitar Pasar Wonoasih dikejutkan dengan adanya sesosok wanita paruh baya yang membawa sebilah celurit dan mengganggu aktifitas warga yang ada di pasar (25/03/21). Sontak, warga segera melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dan tidak butuh waktu lama, petugas sampai di lokasi kejadian.

Upaya petugas untuk mengamankan wanita tersebut cukup sulit mengingat clurit yang dibawanya dikhawatirkan dapat membahayakan keselamatan petugas maupun warga di sekitar lokasi. Beruntung, upaya pengamanan berhasil dilakukan tanpa adanya korban dan pihak kepolisian meminta bantuan Satpol PP yang kebetulan melintas untuk dievakuasi ke Dinas Sosial agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Jadi ibu ini bernama JR, umur 55 Th, warga Kel. Jrebengkulon Kec Kedopok Kota Probolinggo. Dia berteriak  - teriak di pasar Wonoasih dan membuat warga sekitar takut. Karena membahayakan keselamatan warga kami segera melakukan pengamanan kepada yang bersangkutan. Diduga, Ibu JR adalah ODGJ sehingga kami arahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pengananan lebih intensif.” terang Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaeni.

"Kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan kejadian yang menonjol atau tindak pidana, agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian agar segera ditindaklanjut", pungkasnya.

Ma'ruf, salah satu saksi menerangkan, JR sudah sering meresahkan warga sekitar karena sering merusak dan mengambil dagangan orang serta memukul mobil yang melintas di depan Pasar Wonoasih.

"Terima kasih kepada Pak Polisi yang sudah melakukan pengamanan sehingga kami tidak resah kembali", jelasnya.

No comments