Header Ads

Door to Door System, Cara Kanit Binmas Polsek Wonomerto Sambang Tokoh Masyarakat

Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro lakukan kunjungan Door to Door System (DDS) ke Tokoh masyarakat dengan ditemani oleh Babinsa di desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Rabu (24/03/2021).

Dengan didampingi Babinsa Bripka Adin Triyantoro dirinya mengunjungi rumah tokoh masyarakat di daerah Dusun Karang Kare Desa Sumberkare.

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang intinya mengajak para tokoh masyarakat untuk terus membangun tali silahturahmi dan kemitraan antara polri dan masyarakat.

“Diharapkan agar setiap permasalahan dikampung bisa cepat teratasi dan tetap menjaga komunikasi ke seluruh aparat kampung untuk mencegah hal-hal yang melanggar hukum,” Ungkapnya.

Lanjutnya, menyikapi pandemi Covid-19 saat ini agar protokol kesehatan tetap diperhatikan di setiap aktifitas mengumpulkan masyarakat, mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan bagaimana caranya peran aparat Desa dan Para Tokoh Masyarakat untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tambahnya, diharapkan juga agar seluruh aparat Desa dan para tokoh masyarakat lebih pro aktif dalam melaksanakan tugasnya dan tetap menjaga komunikasi kesemua lini guna tetap menjaga Kamtibmas terus kondusif di wilayahnya.

No comments