Header Ads

Datangi Mapolsek Jajaran, Ini Yang Menjadi Atensi Wakapolres Probolinggo Kota

 


Wakil kepala kepolisian Resor Probolinggo Kota Kompol Muhamad Khoiril S.Pd., M.H, melaksanakan kegiatan pengecekan personil serta meninjau langsung kesiapan dan kesiapsiagaan Mapolsek jajaran Polres Probolinggo Kota, Kamis (25/03/2021).

 

Dalam kegiatan ini, Wakapolres kepada tim tribratanews menyampaikan bahwa yang menjadi atensi saat pengecekan adalah kedisiplinan anggota, kebersihan Mapolsek, jaga tahanan, sikap tampang, penerapan buddy sistem dan kesiapan anggota saat melaksanakan tugas piket.

 

“Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian, jangan sampai kepercayaan besar ini, disia-siakan. Kami akan cek mulai dari Polsek Mayangan, Kademangan, Wonoasih hingga mapolsek yang ada di wilayah kabupaten seperti Sumberasih, Wonomerto dan Tongas,” kata Kompol Khoiril

 

Selain dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kegiatan ini berguna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kepada personil yang piket saat itu, dipesankan, agar tetap meningkatkan disiplin pelayanan kepada masyarakat, serta lebih hati-hati di tengah pandemi Covid-19.

 

“Bukan pelayanan kepada masyarakat saja yang harus diutamakan, namun kebersihan Komando dan lingkungan juga membuat masyarakat merasa nyaman dan terlayani,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

No comments