Header Ads

Mari, Berjuang Lawan Covid-19 !

Polsek Tongas - Sudah hampir 1 tahun pandemi ini berlangsung dan sudah banyak korban yang meninggal dunia dan yang dirawat di Rumah Sakit akibat terpapar virus covid-19.

 

Demi menjaga agar masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Tongas Operasi Yustisi dilaksanakan setiap pagi, sore dan malam oleh personil Polsek Tongas agar masyarakat terhindar dari penyebaran covid-19.

 

Senin(22/03/2021). Di Jalan Desa Tanjung rejo Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang melaksanakan Ops. Yustisi dan juga pembagian masker gratis kepada masyarakat yang di jumpai tidak memakai masker.

 

"Di dapati tidak memakai masker, kami berhenti dan langsung memberikan masker gratis beserta menyampaikan arahan baik untuk selalu menerapkan prokes dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat." Ujar Bripka Anang.

 

Selain memberikan masker karena hal ini dilakukan Ops. Yustisi Bripka Anang memberikan sanksi berupa Berdo'a agar wabah covid-19 ini cepat berakhir dan hilang.

 

"Masyarakat yang melanggar prokes dengan tidak memakai masker kami berikan sanksi untuk berdo'a bersama agar wabah covid-19 ini cepat hilang." Tambah Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang sedang berada di Mako Polsek Tongas juga memberikan tanggapan atas kegiata  yang dilaksanakan personilnya dalam melaksanakan Ops. Yustisi dan pembagian masker.

 

"Ops. Yustisi dan pembagian masker setiap harinya kami laksanakan yang mana hal tersebut juga menjadi tugas kepolisian dalam menjaga dan mencegah masyarakat terpapar atau tertular wabah covid-19." Terang Kapolsek Tongas.

 

"Dan kegiatan yang dilakukan tersebut bisa memutus akan adanya mata rantai penyebaran covid-19 dengan menyadarkan bahwa virus ini masih ada dan masih bisa menularkan ke yang lain". Imbuh Iptu Gendut Wijayanto.



 

No comments