Header Ads

Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid Tongas Masih Temui Warga Tak Gunakan Masker

Polsek Tongas - Gabungan bersama dengan Satpol PP, Satgas Covid-19 Kecamatan Tongas dan Dinas Kesehatan Puskesmas Curah Tulis, Personil Polsek Tongas Aiptu Sugeng beserta Bripka Kurniawan melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan.

 

Senin(22/03/2021). Bertempat di Jalan Raya Tongas RM. Rawon Nguling Desa Tambakrejo kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan. Sasaran dalam kegiatan tersebut masyarakat yang beraktivitas di sekitar dan para pengendara R2.

 

"Dengan Gabungan bersama satgas covid-19 kita laksanakan operasi yustisi. Operasi yustisi pagi,sore dan malam sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang mana demi menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat serta memutus mata rantai penyebaran covid-19". Ucap Aiptu Sugeng.

 

"Kegiatan ops. Yustisi juga demi menyadarkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes sebab wabah covid-19 masih belum berakhir." Imbuh Aiptu Sugeng.

 

Saat berada di Mako Polsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto selaku Kapolsek Tongas menambahkan arahan bahwa Operasi yustisi setiap hari dilaksanakan demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

 

"Ops. Yustisi gabungan merupakan kegiatan rutin forkopimcam Tongas yang bertujuan demi menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat yang mana masyarakat mulai tidak aktif lagi dalam menerapkan protokoler kesehatan. Maka dari itu Ops. Yustisi juga sebagai pengingat kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jagak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi." Tambah Kapolsek Tongas.

 

No comments