Header Ads

Bersama Tiga Pilar Sambang TWSL, Ini Yang Disampaikan Petugas

Adanya himbauan dari pemerintah kaitannya dengan berlakunya PPKM Mikro namun selalu memperhatikan protokol Covid - 19 yaitu apabila beraktivitas diluar ataupun saat berkerja agar menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penularan wabah virus Covid-19 atau yang sering di sebut virus Corona.

 

Personil Polsek Mayangan Bripka Andy E. dan Anggota Koramil Kota Probolinggo Serma Sumanta memberikan himbauan kepada petugas dan  pengunjung tempat wisata di Taman Wisata Studi Lingkungan Kota Probolinggo untuk selalu menggunakan masker dan menyiapkan tempat cuci tangan agar para pengunjung mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk. Minggu (21/03/2021)

 

"Untuk para pengunjung supaya menggunakan masker kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain itu juga petugas harus menyiapkan hand sanitizer atau mencuci tangan bagi pengunjung yang datang agar para pengunjung dapat mencuci tangan dahulu lalu masuk ke bilik sterilisasi agar penularan virus corona tidak terjadi." Terang Bripka Andy.

 

Atas arahan yang diberikan oleh pihak Polsek Mayangan dan Koramil tersebut, baik petugas dan pengunjung dapat mengerti dan akan selalu menerapkan prokes sesuai arahan yang diberikan oleh pemerintah dalam hal mencegah terjadinya penularan virus corona.

 

Kegiatan yang dilakukan anggotanya itu, Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari S., S.H. juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh 3 Pilar untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan.

 

"Dengan adanya masyarakat yang mau mematuhi aturan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihannya maka akan memperkecil kemungkinan terjadi penularan virus tersebut. TNI-Polri bersama stakeholder lainnya tidak akan henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan yang diberikan pemerintah yang merupakan wujud kepedulian pemerintah masyarakat agar tidak tertular wabah virus corona." Ujar Kapolsek

 

No comments