Header Ads

Kunjungi Posko PPKM Mikro, Kapolsek Wonomerto Dialogis Dengan Satgas Tingkat Desa

Wonomerto - Dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran virus covid-19, Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono sambangi Posko PPKM Skala Mikro penanganan covid-19 di Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Rabu (17/03/2021).

 

AKP Agus Wahyono mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas sekaligus Kepedulian Polri dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas maupun sebagai upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

 

“Dengan menggandeng Satgas PPKM Kecamatan Wonomerto selesai melaksanakan patroli dialogis guna menyampaikan pesan kamtibmas serta melaksanakan pemantauan serta Operasi Yustisi Prokes penyebaran Covid-19 di wilayah Wonomerto. Patroli lanjutan kita arahkan ke Posko PPKM Mikro.” ujarnya.

 

Sampai di Posko Desa Wonojero Kapolsek menyampaikan kepada anggota Satgas yang standby di posko “Kita harus senantiasa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan Ikhlas karena merupakan tugas kemanusiaan yang mulia. Yang paling utama tetap berhati hati dalam melaksanakan tugas serta selalu bersikap humanis dalam menyampaikan himbauan kepada warga sehingga tidak menimbulkan keresahan atau kesalahpahaman dari masyarakat.” tutupnya.

 

No comments