Header Ads

Amankan Penetapan Calon Kepala Desa Di Dua Kecamatan, Ini Penekanan Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres mengharapkan keseluruh perwira dan anggota ataupun yang hadir dalam apel ini harus mampu berfikir dan menjabarkan segala kerawanan yang ada diwilayah yang melaksanakan kegiatan pilkades. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin apel kesiapsiagaan penetapan calon kepala desa di wilayah Kec. Sumberasih dan Wonomerto, Kamis (18/03/2021) pagi.

 

“Bagi Perwira yang sudah ditunjuk, prioritaskan lokasi pilkades yang bakal calonnya lebih dari 5 orang agar benar-benar  lebih diprioritaskan di bandingkan lokasi yang lain.” Terang AKBP R.M Jauhari.

 

“Agar masing-masing perwira standby di TKP Balai Desa dimana tempat pengumuman bakal calon maupun pemilihan nomor. Antisipasi betul dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.” Pesan Kapolres.

 

Kapolres juga menambahkan bagi anggota yang melakukan pengamanan harus memberikan contoh dan teladan serta sikapnya dijaga. Tidak ada anggota yang berkerumun sambil ngobrol dan membuka masker.

 

Bahwa kegiatan apel kesiapsiagaan dilaksanakan untuk mengecek perkuatan yang dilibatkan dalam pengamanan tahapan penetapan Calon dan No Urut bakal calon Kepala Desa yang akan di laksanakan di Kec. Sumberasih dan Wonomerto Kab. Probolinggo.

 

No comments