Header Ads

Kapolsek Sumberasih Pimpin Apel Dan Olahraga Bersama Anggota

Meskipun semua anggota sudah di vaksin covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, Berbagai cara dilakukan untuk menjaga imun tubuh tetap baik, salah satunya dengan olahraga. Dengan imun tubuh yang baik dan badan sehat, kecil kemungkinan seseorang akan terinfeksi virus Covid-19.

Pagi ini setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polsek Sumberasih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsek Sumberasih IPTU Suyanto, S. H. melaksanakan giat senam bersama dan berjemur di halaman Polsek Sumberasih dalam rangka menjaga fisik tetap sehat dan prima. Sabtu (20/03/2021)

Dalam Apel tersebut Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto menekan kan dengan seiringnya kegiatan yang dilaksanakan Anggota polsek BBKTM, Intel dan anggota yang lain, selalu memonitor perkembangan di desa khususya desa yang melaksanakan Pilkades, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas / konflik antar pendukung calon kades pasca ditetapkannya bakal calon kades

Lanjut Kapolsek berujar, pentingnya olahraga dan berjemur dibawah hangatnya mentari pagi sangat bagus untuk kesehatan tubuh guna menunjang tugas sehari hari dalam hal kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

“Matahari pagi sangat bagus untuk tubuh kita, makanya untuk meningkatkan imun tubuh sesuai instruksi dari satuan atas kita laksanakan giat olahraga dan berjemur setiap pagi,” ujarnya.

Olahraga bersama berupa senam ditempat ini meskipun termasuk olahraga yang ringan namun sangat besar manfaatnya,  apalagi kalau dilakukan dengan sungguh – sungguh dan Semangat.

“Kita awali pemanasan dan peregangan, gerakan dilanjutkan dengan senam sehat mulai gerakan dari kepala hingga kaki, cukup senam yang ringan saja yang penting badan bisa gerak dan tetap sehat,” lanjut IPTU Suyanto 

Selain olahraga teratur menjaga pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi juga dapat menjaga imun tubuh tetap bagus.

“Anggota diharapkan melakukan olahraga sendiri di rumah secara teratur serta menerapkan pola hidup sehat agar kondisi badan tetap sehat dan fit sehingga potensi terinfeksi virus Covid-19 dapat diminimalisir,” pungkas Kapolsek Polsek Sumberasih tersebut.

Terakhir Kapolsek Berpesan "Tingkatkan kekompakan agar pelaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung / membantu, karena keterbatasan personel polsek".

No comments