Header Ads

Jumat Berbagi, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bersama PKK Bagikan Nasi Dan Masker

Wonomerto - Polsek Wonomerto bersama Tim Penggerak PKK desa Kedungsupit membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan setiap Jumat untuk warga masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan Kapolsek Wonomerto, AKP Agus Wahyono, bahwa kegiatan ini diselenggarakan atas inisiatif anggotanya Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah desa Kedungsupit, yaitu Briptu Hasan Al Hafiz.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung serta bangga terhadap anggota saya, yang memiliki ide membagikan nasi bungkus setiap hari jumat. Hal ini menunjukan, bahwa kepolisian beserta pemerinta kelurahan sangat peduli kepada warga yang tidak mampu dan membutuhkan,” ucap Kapolsek Wonomerto, Jumat (19/03/2021).

Senada dengan Kapolsek Wonomerto, PJ Kepala Desa Kesungsupit Bpk. Saru, sangat mendukung kegiatan ini, yang mana kegiatan ini timbul berkat ide dari anggota Bhabinkamtimbas yang bertugas di wilayahnya.

“Kegiatan ini sangat membantu warga kami yang kurang mampu, saya akan mendukung kegiatan membagikan nasi bungkus setiap jumat ini, bersama Tim Penggerak PKK desa Kedungsupit,” kata Bpk. Saru.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Kedungsupit, Briptu Hasan Al Hafiz, mengungkapkan, Pembagian nasi bungkus ini, memang ia dan Tim penggerak PKK yang mengurus di Kampung Tangguh Semeru lakukan setiap hari jumat bersama.

Hal ini, lanjut Hasan, ia lakukan, karena masih banyak warga yang kekurangan dan membutuhkan uluran tangan. Pasalnya, dampak pandemic Covid-19 ini, memang sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama pada warga Kedungsupit.

Briptu Hasan Juga menambahkan, selain membagikan nasi bungkus, Bhabinkamtibmas Desa Kedungsupit Briptu Hasan bersama TP PKK juga membagikan masker kepada warga sekitar desa Kedungsupit.

No comments