Header Ads

Jelang Pilkades Serentak, Kanit Intel Polsek Wonomerto Tingkatkan Sambang Dan Patroli Dialogis

Wonomerto - Polres Probolinggo Kota, Kepala Unit Intelkam Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Bambang bersama Bhabinkamtibmas Desa Kedungsupit Briptu Hasan melaksanakan giat penggalangan dan deteksi dini terhadap Perangkat Desa dan Ketua Panitia Pilkades Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto, Jumat (19/03/2021).

 

Dialogis dengan penggalangan terhadap Perangkat Desa tersebut dilaksanakan oleh Unit Intel untuk meminta dukungan dari elemen masyarakat dalam membantu tugas Polisi guna menciptakan Sitkamtibmas yang selalu kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit intel melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi terkait perkembangan situasi politik menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 aman Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang menambahkan agar tetap menjaga dan menerapkan Protokol Lesehatan untuk memutus rantai penularan covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Wonomerto.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono mengatakan bahwa sebagai langkah preventif jelang Pilkades berbagai kegiatan Kepolisian kami tingkatkan, salah satunya fungsi Intelijen yakni Penggalangan dengan seluruh elemen masyarakat dan upaya deteksi dini terus kami lakukan tidak lain demi suksesnya Pilkades khususnya di Desa Kedungsupit umumnya di Kecamatan Wonomerto.

No comments