Header Ads

Sambang Dialogis Cara Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Himbuan Protokol Kesehatan

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota untuk Desa Patalan Bripka Yanu Ardi sambangi warganya di wilayah Desa Patalan, kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo , Minggu (21/03/2021).

 

Kegiatan sambang dialogis ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kepada warganya untuk selalu mentaati himbauan pemerintah terkait dengan Covid-19, agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan guna mempercepat memutus mata rantai pandemi Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif.

 

”Melalui sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota bisa berinteraksi langsung dengan warga binaan dan bisa saling bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas sekaligus upaya Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona” kata Bripka Yanu Ardi.

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto dengan terus menerus menyampaikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada warganya.

 

”Tanpa mengenal waktu Bhabinkamtibmas senantiasa memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga binaan dengan harapan warga menjadi paham dan sadar untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona di kecamatan Wonomerto ini", katanya yang mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari S.H., S.I.K., M.Si.

 

No comments