Header Ads

Jaga Kenyamanan Beribadah, Personil Polsek Sumberasih Lakukan PAM Shoat Jum'at

Beri rasa aman, Polsek Sumberasih laksanakan pengamanan dan pengawasan Protokol Kesehatan pada saat Sholat Jumat Di masjid Roudlotul Jannah Ds.Muneng Kec.Sumberasih Kab.Probolinggo, hari ini, (26/03/2021).


 


Pada Hari Jum’at Tanggal 26 Maret 2021 Sekira Pukul 11.30 Wib bertempat di Masjid Roudlotul Jannah telah berlangsung Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan Protokol kesehatan saat pelaksanaan Sholat Jumat Berjamaah.


 


Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman Petugas ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada dipinggir jalan depan masjid.


 


Pengamanan dan pengawasan yang dipimpin oleh Bripka Deddy dian Bersama Anggotanya, giat dilakukan Polsek Sumberasih bertujuan memberikan rasan aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.


 


“Meski demikian di tengah wabah covid-19, pihak pengelola Masjid bersama Pihak Kepolisian khususnya Polsek Sumberasih menerapkan Protokol Kesehatan. Jamaah yang hendak melaksanakan shalat wajib menggunakan masker, mencuci tangan, membawa sajadah masing- masing dan di cek suhu tubuh terlebih dahulu,” ujarnya.


 


Kegiatan ini akan rutin di laksanakan oleh Polsek Sumberasih untuk memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dapat merasa aman dan nyaman, ucap Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH


 

No comments