Header Ads

Operasi Yustisi Satgas Tongas Disertai Bagi Ratusan Masker

Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas Bripka Anang Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi gabungan dengan Forkopimcam Tongas di Depan Bank BRI Tongas Desa Curahdringu Kecamatan Tongas, Jum'at(26/03/2021).

 

Kegiatan Operasi yustisi dilaksanakan Gabungan dari Koramil Tongas, Satgas covid-19 Kecamatan Tongas, satpol PP dan Dinas Kesehatan. Pelaksanaan Ops. Yustisi kali ini sasaranya adalah nasabah Bank BRI, pengunjung Indomart dan Masyarakat sekitar Bank BRI Tongas.

 

"Dalam pelaksanaan Ops. Yustisi gabungan nasabah Bank BRI Tongas, Pengunjung Indomart dan warga masyarakat sekitar Bank menjadi sasaranya. Dimana masih ada maayarakat yang lalai akan menerapkan prokes dengan tidak memakai masker." Ujar Bripka Anang.

 

"Pemberian masker, terguran dan edukasi kepada masyarakat yang melanggar kami berikan dan sebagai pengingatnya kami sepakat memberikan sanksi ringan berupa berdo'a dan berjanji untuk selalh memakai masker. Dan dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan secara humanis dan sopan santun." Imbuh Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas.

 

Ditempat lain Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menambahkan bahwa Operasi yustisi dilakukan pagi, siang dan sore yang dilaksanakan dalam menjaga masyatakat agar tidak sampai terpapar atau tertularnya virus covid-19 yang sampai saat ini masih ada.

 

"Wabah masih ada dan masyarakat terdapat juga yang tidak disiplin dalam menerapkan prokes. Diharap dengan dilakukanya Ops. Yustisi gabungan masyarakat akan selalh ingat akan halnya virus covid-19 yang sudah menelan banyak korban." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments