Header Ads

Hadiri Musrembangdes Anggaran 2022 Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Lor dan Desa Pohsangit Tengah hadiri giat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2022 di masing-masing kantor Desa. (01/03/2021).

Sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas hadir dalam semua kegiatan di Desa binaan, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit lor Brigpol Ivo dan Desa Pohsangit Tengah Bripka Purwo Hadi hadir dalam giat Musrenbang 2021 yang bertempat di balai Desa Pohsangit Lor dan Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto.

Selain Bhabinkamtibmas yang hadir dalam giat tersebut diantaranya Camat Wonomerto, Kepala Desa, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, PKK serta RT dan RW.

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto menjelaskan dalam giat Musrenbangdes 2022 tersebut kami juga membahas Laporan Realisasi Anggaran Musdes 2020, RAPBDes 2021 dan penetapan penerima BLT Dana Desa tahun 2021″.jelas Bripka Purwo Hadi.

Oleh karena Musrenbangdes ini masih dalam situasi pandemi covid19 saya juga menghimbau kepada peserta Musrenbangdes untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan covid19″. tambah Bhabinkamtibmas.

Saat di konfirmasi melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono yang juga mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari membenarkan hal tersebut.

” Benar kami melalui Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto monitoring dalam giat Musrenbangdes di Desa wilayah Kecamatan Wonomerto, semoga tidak ada penyelewengan anggaran sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Wonomerto”. ucap Kapolsek.

No comments