Header Ads

Di Masa Pandemi Covid-19, Personil Polsek Wonomerto Aktif Laksanakan Patroli Blue Light

Wonomerto – Guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Wonomerto intensifkan patroli Blue Light.

Personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota yang dilaksanakan oleh Bripda Hafidh, Melaksanakan patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (01/03/2021)” malam.

Kali ini Personil Polsek Wonomerto melaksanakan patroli di perempatan jalan raya Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo untuk antisipasi tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca mobil serta untuk antisipasi laka lantas akibat mobil parkir di badan jalan dan kejahatan jalanan ataupun hal-hal lain yang dapat mengganggu Keamanan dan ketertiban.

Dengan melaksanakan patroli Blue Light dapat mencegah niat dan kesempatan
para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi kejahatannya, Ucap Bripda Hafidh

Selain berpatroli, kami juga menyampaikan kepada masyarakat Maklumat Kapolri  tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk mencegah penyebaran covid-19 serta bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif .

No comments