Header Ads

Binluh Para Kader Posyandu,.Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Sumberasih

Bhabinkamtibmas Desa Muneng Kidul Polsek Sumberasih Bripka Deddy Dian bersama Tenaga Kesehatan /Bidan Desa Muneng Kidul Desy Sukaryawati melaksanakan kegiatan sosisalisasi dan binluh terhadap Kader posyandu di Kediaman Sdr.Buamin warga Dsn.Timur 2 RT.15 RW.03 Kec.Sumberasih Kab.Probolinggo. Sabtu (20/03/2021)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas serta mengimbau selalu mentaati Protokoler Kesehatan sesuai Inpres No. 06 th. 2020. kepada seluruh Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai upaya Pencegahan dan penularan Virus Corona, dan Agar selalu memberikan informasi kepada Babinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar.

Disamping kegiatan tersebut tenaga kesehatan juga menekankan pola hidup sehat untuk terhindar dari segala macam penyakit dan laksanakan olahraga. Dan diharapkan upaya pencegahan penularan Virus Corona bisa disampaikan kepada warga lainnya. 

Kegiatan sosialisasi penanggulangan penyebaran virus Corona terus diintensifkan guna mencegah warga masyarakat terjangkit virus yang membahayakan tersebut, berkoordinasi dengan tenaga Medis yang ada di Desa Kami terus berkeliling Desa lakukan sosialisasi, jelas Bhabinkamtibmas. 

"Sebagai Bhabinkamtibmas saat ini prioritaskan pembinaan dalam rangka penanggulangan/pencegahan virus Corona". Imbuh Bhabinkamtibmas Desa Muneng Kidul.

No comments