Header Ads

Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Sumberasih Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto SH, bersama  forkopimcam Sumberasih melaksanakan pengecekan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di berbagai Desa diKecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Selasa (09/03/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut, yang berlangsung Lettu Kav Hasim, 0820/06 Danramil Sumberasih, Serda Abdullah Anggota Koramil,  IPTU Suyanto SH Kapolsek Sumberasih, Dody Yusmanto, Kasi Trantib Kec. Sumberasih, Aiptu Andi Han, Kanit Binmas Polsek Sumberasih, Bripka Johny R, Agt Polsek Sumberasih,  Sudiyanto, Pol PP Kec. Sumberasih.

 

Kapolsek berserta forkopimcam Sumberasih mengecek kesiapan sarana prasarana dan kesiapan petugas dalam melaksanakan tugas. Selain itu, Kapolsek juga mengajak untuk bersama-sama bersinergi antara petugas di lapangan dengan Kepala Desa dan juga tenaga kesehatan berupaya mencegah penyebaran covid -19 ini.

 

“Harapannya seluruh pihak terkait ditingkat desa dan warga selalu bersinergi dalam penanganan virus Covid-19,” jelasnya.

 

Ditambahkan IPTU Suyanto SH, petugas supaya melakukan langkah-langkah yang cepat dan tepat apabila ada kejadian, baik tracking maupun testing serta saling bersinergi dengan pihak desa dan tenaga medis.

 

Kapolsek Sumberasih bersama Danramil Memberikan bantuan peta sebaran Covid - 19 Ds. Jangur,  Memberikan bantuan bendera Zonasi Hijau, Kuning, orange dan merah serta Memberikan himbauan agar tiga pilar Ds. Jangur selalu sinergitas dalam penanggulangan penyebaran covid - 19 dan sosialisasi ke RT2, sehingga Ds. Laweyan tetap zona hijau.

 

Lebih lanjut, Petugas juga supaya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

 

“Semoga dengan upaya kita ini, penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir,” harap Kapolsek.

 

 


No comments