Header Ads

Kapolsek Sumberasih Hadiri Pelantikan Anggota BPD Kecamatan Sumberasih

Kapolsek Sumberasih jajaran Polres Probolinggo Kota, menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Desa dikecamatan Sumberasih masa jabatan 2020 - 2026., Bertempat di Aula Kecamatan Sumberasih, bertempat di Aula Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

 

Hadir dalam acara Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Desa dikecamatan Sumberasih, IPTU Suyanto SH. Kapolsek Beserta 3 Anggota, LETTU Hasyim Beserta 1 Anggota, Wiwit Suryaningsih Camat Sumberasih, Syuhadak Kepala KUA Sumberasih, Ketua Dan Anggota BPD Dari 3 Desa, DS. Sumberbendo, DS. Pohsangit Leres, Dan DS. Lemah Kembar, serta tamu undangan.

 

Pelantikan anggota BPD Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Anggota BPD an. Bupati Probolinggo.Dan Penyerahan Surat Keputusan kepada Anggota yang baru dilantik di saksikan oleh rokhaniawan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang baru.

 

Dalam sambutanya Camat Sumberasih Wiwit Suryaningsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan BPD periode tahun 2020 – 2026.

 

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan Sumberasih mengucapakan selamat kepada anggota BPD yang baru di lantik. Saya yakin dan percaya kepada BPD yang baru bisa bermitra dengan pemerintahan Desa dan kami mengucapakan terima kasih kepada anggota BPD yang lama,” ucap Ibu Camat.

 

Selain itu beliau menambahkan khususnya untuk anggota BPD yg baru mari kita saling koordinasi kerjasama dengan pemerintah Desa, untuk segera menyesuaikan serta segera di bentuk keanggotaan BPD karena pekerjaan sudah menunggu kita. Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada perwakilan BPD lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

Sementara Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto SH juga mengajak kepada seluruh anggota BPD dan masyarakat yang hadir untuk meningkatkan keamanan lingkungan dalam rangka pengamanan swakarsa sebagai langkah dan upaya prefentif dan preemtif terhadap potensi akan gangguan Kamtibmas dan kerawanan sosial lainnya di masyarakat. Dan selama kegiatan berjalan dengan Aman lancar. imbaunya.

 

No comments