Header Ads

Berjuang Di Tengah pandemi, Petugas Tak Henti Himbau Prokes 5M

Berupaya lakukan pencegahan semakin menyebarnya wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, lakukan sosialisasi kepada pemilik warung kopi yang ada di wilayah Kel. Jrebeng Wetan Kec. Kedopok Kota Probolinggo. Kamis (18/03/2021).

 

Diketahui tempat warung kopi menjadi salah satu pusat kerumunan banyak orang, kali ini bripka ringgo selaku Bhabinkamtibmas lakukan upaya himbauan dan sosialisasi kepada mereka agar tetap lakukan penerapan Protokol Kesehatan saat menjalankan usahanya.

 

"Penyebaran Covid-19, banyak terjadi di saat orang dalam kondisi sehat kontak dengan orang yang terpapar atau positif virus mematikan ini, sehingga kami memastikan protokol kesehatan dengan menerepkan 5 M," ujar Bripka Ringgo.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H menambahkan bahwa petugas tak henti kita ingatkan pemilik maupun pengunjung warkop, cafe, tempat nongkrong dan rumah makan agar selalu mematuhi arahan dan himbauan pemerintah dalam rangka penanggulangan wabah Covid 19 ini dengan tetap lakukan penerapan protokol kesehatan dan patuhi jam operasional yang ditentukan," pungkas Kapolsek.

 

No comments