Header Ads

Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Tongas Juga Bagikan Masker

Polsek Tongas - Terlihat di Pagi hari Poros pagi dan pengaturan arus lalu lintas rutin dilaksanakan oleh Ps. KANIT Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid di Area Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas, Senin(01/03/2021). 

Kegiatan Poros pagi dan Terjalin sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bripka Anang dalam menjaga situasi dan kondisi masyarakat di wilayah Polsek Tongas khususnya masyarakat yang ingin beraktifitas di Pasar Bayeman. 

"Bertempat di jalur pantura, pasar bayeman sangatlah rawan akan adanya laka lantas yang melihat aktivitas masyarakat yang ramai lalu lalang menyeberang. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai tugas dan jabatan poros pagi dan Turlalin setiap paginya kami lakukan baik saya sendiri maupun anggota SPKT Polsek Tongas". Ujar Bripka Anang. 

Selain itu di sela-sela melaksanakan kegiatanya bripka Anang juga tidak lupa memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang beraktivitas dk pasar bayeman untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan sebab virus covid-19 masih belum hilang. 

"Disaat melaksanakan tugas mengingat situasi pandemi covid-19 ini masih belum reda tak luput kami dari Kepolisian Polsek  Tongas untuk mengingatkan para warga untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan serta kami juga memberikan masker gratis apabila menjumpai masyarakat yang kedapatan lupa tidak membawa masker." Jelas Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang. 

Ditempat lain Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menjelaskan bahwa kegiatan Poros pagi dan Turlalin sudah menjadi tugas sehari-hari kepolisian Polsek Tongas dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas. 

"Setiap paginya para personil Polseń∑ Tongas sudah ditempatkan dimasing-masing tempat yang ramai aktivitas masyarakat dan rawan akan terjadinya laka lantas. Dan juga untuk selalu dan tidak lupa mengingatkan, memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokoler kesehatan." Tutup Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments