Header Ads

Jalin Sinergi Dan Silaturahmi, Personil Polsek Mayangan Sambang Kantor Kesehatan Pelabuhan

Mayangan - Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melalui Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatot. AS. sambang silaturahmi ke kantor kesehatan pelabuhan yang pada saat itu akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk dinas perhubungan laut dan organdan atas permintaan dari pemerintah kota probolinggo, pada Senin, (1/3/2021). 

Adapun upaya vaksinasi dari pemerintah adalah untuk mencegah semakin banyaknya angka terkonfirmasi positif pasien Covid-19 di kota probolinggo. 

Plh. Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H., M.M. melalui Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatot. AS. Menyampaikan bahwa sangat mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksankan di kantor kesehatan pelabuhan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Agar pelaksanaannya selalu memperhatikan faktor 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, " Imbuhnya. 

Menurut Plh. Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H., M.M.  ditemui di Mapolsek Mayangan mengatakan bahwa dalam situasi pandemi yang masih belum berakhir warga masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, " Saat ini kesadaran masyarakat untuk tertib protokol kesehatan sangatlah dibutuhkan", ungkap Plh. Kapolsek. 

Apresiasi dan uacapan trimakasih disampaikan oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bpk Agus Budiono. M. Kes dan Pemerintah Kota atas perhatian dan dukungannya dari Polsek Mayangan.

" Semoga para aparatur negara yang berjuang dalam mengatasi pandemi COVID-19 ini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", Ujar Bapak Agus.

Untuk membantu program pemerintah percepatan penanganan Covid-19 yang terpenting saat ini adalah bagaimana masyarakat kita secara utuh dan menyeluruh patuh dan tertib akan protokol kesehatan dalam aktifitas kehidupan sehari-hari dan mengikuti himbauan pemerintah.

No comments