Header Ads

Bagikan Masker (Lagi) Pada Warga, Ini Kata Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota

 


Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah, SH bersama anggota Sat Lantas kembali terjun ke lapangan membagikan masker gratis di Jalan Soekarno Hatta Kota Probolinggo. Dalam kegiatan ini polisi juga mensosialisasikan terkait bahaya COVID-19 melalui TOA / Pengeras suara

 

Ia mengatakan petugas langsung memberikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat yang tak disiplin menggunakan masker. Selain itu, petugas mengimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan  5 M  yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi.

 

"Harapannya, masyarakat sadar dalam menjalankan protokol kesehatan dan dengan kegiatan ini ada upaya pencegahan penularan Covid-19 agar tidak bertambah banyak serta mewujudkan Kota Probolinggo menjadi zona hijau," Kata AKP Roni, Rabu (17/03/2021).

 

AKP Roni berharap, upaya pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan tersebut dapat berdampak signifikan. Sehingga kesadaran warga terhadap penerapan pola hidup sehat lebih meningkat.

 

“Kami tak pernah henti-henti meminta masyarakat untuk tetap melakukan anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya.

 

No comments