Header Ads

Anggota Jajaran Polres Disuruh Maju Kedepan Saat Apel, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Pelaksanaan jam apel pimpinan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo pada hari ini, Senin (15/03/2021) nampak berbeda. Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memanggil seluruh anggota jajarannya yang berulang tahun pada bulan Februari dan Maret untuk maju kedepan.

 

“Yang ulang tahun pada bulan Februari dan Maret maju kedepan. Juga anggota yang memasuki masa pensiu dan anggota termuda di masing-masing polsek, juga maju kedepan.” Terang Kapolres

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan hadiah kepada para anggota  yang maju kedepan untuk menambah motivasi jajaran dalam melaksanakan tugas dilapangan.

 

Kapolres dalam kegiatan apel kali ini juga mengatakan bahwa masa pandemi ini masih belum selesai oleh karena itu, mari selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

“Saat pandemi ini kegiatan rutin pembagian masker, Ops yustisi, PPKM, KTS tetap kita laksanakan tetapi kita tidak boleh mengesampingkan tugas pokok kita Harkamtibmas tetap dilaksanakan. Dan jangan lupa, kesehatan diri sendiri dan keluarga juga harus dijaga.” Pesan AKBP Jauhari.

 

Kapolres juga mengucapkan apresiasi kepada anggota jajaran Polres karena berkat semangat kerjanya berkolaborasi dengan instansi terkait, Kota Probolinggo sudah masuk zona kuning.

 

“Terima kasih kepada anggota semua atas semangat kerjanya sehingga wilayah kita sudah dalam zonasi kuning.” Terang mantan Kapolsek Tanah Abang ini.

 

 

 

No comments