Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Wonoasih Lakukan Himbauan Dan Bagi Masker Gratis

Pasar Wonoasih Kota Probolinggo sebagai tempat yang memiliki aktivitas masyarakat yang cukup tinggi seperti jual beli dll . Tanpa menutup kemungkingan, masih banyak warga atau masyarakat yang belum patuh prokes dalam hal penggunaan masker.

 

Hal itu pula yang dijadikan pertimbangan oleh Polsek Wonoasih beserta 3 Pilar dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis di Pasar Wonoasih.

 

Maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka Farista dan 2 Personil Koramil Wonoasih memberikan hinbauan kepada masyarakat di Pasar Wonoasih. Rabu (17/2).

 

“Kami sengaja blusukan ke pasar. Kami ingatkan warga, agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” Ucap Bripka Farista.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

 

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Wonoasih.

 

No comments