Header Ads

Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota  Bripka Yanu melaksanakan sambang dan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada remaja yang nongkrong di pinggir Jalan Sukapura Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo yang merupakan wilayah  binaannya, Rabu (17/02/2021).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan protokol kesehatan guna memutus rantai Covid 19 di wilayah Binaan.

 

Adapun sambang di warga binaan dan himbauan  yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

“Kami mengajak warga untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan juga perpanjangan tangan untuk penyampaian tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid 19”, ujar Bripka Yanu.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

“Dalam setiap Sambang dan dialogis nya saya perintahkan semua anggota untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di wilayah binaanya” ujar AKP Agus Wahyono.

 

No comments