Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Wonoasih Bagi Masker

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota berikan masker di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih sebagai ancaman gangguan kesehatan bagi warga, Kegiatan dilaksanakan secara door to door di rumah warga binaan. Seperti yang dilakukan bripda fadilah Bhabin kelurahan jrebeng lor, jumat (19/2/20)

 

”Kita masih peduli adanya ancaman dari Covid-19 masih bisa membahayakan warga, dari itu salah satu tameng agar virus tersebut tidak bisa masuk ke rongga tubuh harus adanya kesiapan masker selalu dipakai,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih.

 

Bhabinkamtibmas kel. jrebeng lor tersebut mengatakan, menurut sejumlah penelitian menggunakan masker mulut dapat membantu mencegah Anda menularkan atau tertular berbagai macam penyakit, seperti flu, batuk, ISPA, dan sindrom pernapasan akut berat atau Severe Acute Respiratory Syndrome.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit selain itu mensosialisasikan PPKM micro kepada yang gencar dilaksanakan untuk memutus  rantai persebaran covid 19

 

"Kami jajaran polsek wonoasih rutin memberikan himbauan kepada masyarakat dan memberikan masker kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian ditengah pandemi covid 19 juga mensosialisasikan PPKM micro tingkat RT sesuai zonasi yang telah ditetapkan," ujar Kapolsek.

No comments