Header Ads

Pendisiplinan Prokes, Petugas Sambang Dan Himbau Penumpang Serta Crew Bus Di Terminal Bayuangga

Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru,Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota bersama anggota Koramil terus melakukan patroli sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat. Terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Kecamatan Kademangan kota Probolinggo.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek kademangan Polres Probolinggo Kota bersama Koramil kota Probolinggo ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Kegiatan hari ini menyasar di terminal bayuangga kota Probolinggo.

“Penyuluhan yang dilaksanakan personil Polsek kademangan bersama Koramil ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Beradaptasi Dengan Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru,” ujar Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M.

Katanya, patroli ini tidak seperti biasanya. Sebab selain memberikan rasa aman, personil juga harus mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

”Petugas dari Polsek Kademangan dan Koramil ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi covid-19, juga harus mengimbau dan menegur secara humanis jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

“Diharapkan dengan kehadiran personil Polri dan TNI dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona,” pungkasnya.

No comments