Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bersama Pemerintah Desa Pasang Baner Data Korban Covid-19 Tingkat Desa

Wonomerto – Bhabinkamtibmas Desa Kedungsupit Briptu Hasan bersama Pemerintah Desa Kedungsupit memasang Banner terkait pemberitahuan data perkembangan Covid-19 setiap hari.

Banner tersebut dipasang di tempat strategis seperti di Kantor Desa yang ada di Desa Kesungsupit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (08/02/2021).

Pemasangan baner tersebut menindak lanjuti hasil Rakor yang telah di sepakati bersama antara Pemerintah tingkat Kecamatan Wonomerto dengan Pemerintah Desa.

Briptu Hasan mengatakan,” adapun dalam banner tersebut berisi tentang data perkembangan korban covid-19 antara lain jumlah pasien terkonfirmasi, jumlah pasien sembuh, jumlah pasien meninggal, jumlah positif aktif, dan jumlah penambahan pasien setiap hari,” ucap Briptu Hasan.

Hasan menambahkan,” pemasangan data ini agar masyarakat tahu dan percaya bahwa kasus penyebaran covid-19 benar ada sehingga harapanya masyarakat bisa lebih mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan dan selalu memakai masker setiap keluar rumah, cuci tangan setiap saat setelah aktifitas,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi dari pemerintah Desa Kedungsupit dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayahnya.

No comments