Header Ads

Pandemi Belum Berakhir ! Bersama Forkopimda Kota Probolinggo, Kapolsek Kademangan Bagi Masker Sasar Terminal Bayuangga


Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota kawal pembagian masker di Terminal Bayuangga Kelurahan Triwung Lor Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 2 Pebruari 2021 mulai pukul 09.45 s/d 10.15 WIB di Terminal Bayuangga Kota Probolinggo. Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 500 lembar dan ditujukan atau dibagikan kepada para pedagang, penumpang dan crew bus yang ada di Terminal Bayuangga Kota Probolinggo

Adapun tergabung dalam pembagian masker tersebut adalah pimpinan seluruh Instansi Pemerintah baik Forkopimda maupun Forkopimcam Kademangan.

Terlihat semangat dan kekompakan semua lembaga dalam giat pembagian masker ini,diharapkan masyarakat tahu dan sadar  bahwa Protokol Kesehatan sangat penting di tengah pandemi.

"Pembagian masker dilakukan dengan sistem hunting oleh 3 Pilar (Polri, TNI dan Sat Pol PP), dipimpin oleh Kapolres Probolinggo Kota dan Dandim 0820 Probolinggo dengan menyasar para penumpang dan crew bus yang tak gunakan masker," jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menyampaikan selain pembagian Masker, petugas 3 Pilar juga memberikan sosialisasi dan Edukasi kepada seluruh pedagang, penumpang dan crew bus Terminal Bayuangga agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid- 19 di Kota Probolinggo.

No comments