Header Ads

Melalui Door To Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Himbau Prokes Di Masa Pandemi Covid-19

 

Wonomerto - Segala cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga di desa binaannya dalam memberikan pesan-pesan Bhabinkamtibmas serta menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah di masa pandemik covid-19 dengan cara Door to Door System (DDS), Minggu, (22/02/2021) malam.

 

Seperti yang di lakukan oleh Briptu Hasan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo memberikan himbauan terkait pesan-pesan Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah secara Door To Door (DDS) di beberapa warga yang berada di Dusun Krajan RT 2/RW 1.

 

“Selain itu, juga memberikan himbauan Kepada masyarakat agar mematuhi kebijakKegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada warga binaan yaitu warga Desa Kedungsupit serta menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah Desa Kedungsupit.” Ujar Bhabinkamtibmas Hasan.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan, cara berkunjung dari salah satu tempat ke tempat lainnya dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas, untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya di masa adaptasi kebiasaan baru, akan lebih efektif karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

 

“Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru,” ujarnya.

 

No comments