Header Ads

Kapolsek Wonomerto Silaturahmi Dan Sambang Kepada Para Tokoh Masyarakat

 

Wonomerto - Kapolsek Wonomerto silaturahmi dan sambang kepada Tokoh masyarakat di Desa Pohsangit Ngisor kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo. Jumat (19/02/2021).

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono bersama kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo mengunjungi rumah Kasi Trantib Kecamatan Wonomerto Sdr. Gimo.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas terkait Penanggulangan Penyebaran Covid 19, agar disampaikan kepada masyarakat lewat kunjungan kepada Tokoh masyarakat ini.

 

“Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan, bahwa ketika pelaksanaan Pilkades Tahun 2021 di Kabupaten Probolinggo agar bersama-sama mewujudkan pilkades yang damai aman dan kondusif,” Ucapnya.

 

Menjelang pemilihan kepala desa kapolsek Wonomerto menyampaikan dan mengajak untuk menciptakan situasi yang sejuk, aman dan damai tanpa adanya berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, diharapkan peran serta tokoh masyarakat desa dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif

 

Menurutnya, kegiatan sambang selain menciptakan situasi yang kondusif sekaligus mensosialisasikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Pihaknya mensosialisasikan dan memberi himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

 

No comments