Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Apel Penyerahan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin secara langsung kegiatan apel penyerahan 6 unit sepeda motor Dinas untuk Operasional kepada anggota Bhabinkamtibmas jajaran, Senin (01/02/2021) Pagi.

 

Bertempat di lapangan apel mapolres, kegiatan ini dihadiri oleh para PJU Polres, perwira staff dan anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo menyampaikan 9 Atensi Pimpinan (Kapolri dan Kapolda), yang telah disampaikan kepada jajaran perwira, agar segera disampaikan kepada anggotanya kemudian segera melaksanakan Atensi tersebut. Kapolres juga menekankan kepada jajaran bahwa program Kapolri terbaru adalah PRESISI, agar seluruh Personil mempelajari program tersebut untuk mendukung polri dalam pelaksanaan tugas menjadi lebih profesional.

 

“Pimpinan juga memberikan atensi terhadap anggota yang memakai atau yang terlibat narkoba. Oleh karena itu jangan sampai ada anggota yang terlibat narkoba.” Terang Kapolres.

 

Terkait dengan ranmor Binmas, sebanyak 6 unit sepeda motor dinas Yamaha Vixion untuk Bhabinkamtibmas diserahkan langsung oleh Kapolres kepada anggota perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Kapolres mengatakan, sepeda motor dinas ini adalah sarana pendukung operasional dinas bagi  Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

“Para personil yang diberi amanah memiliki ranmor dinas ini jangan sampai melupakan perawatan kendaraan supaya mempunyai usia pakai yang lebih lama. Kita harapkan dengan adanya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugasnya dan semoga bermanfaat bagi semuanya,” ucap AKBP R.M Jauhari.

 

 

 

 

 

 

 

No comments