Header Ads

Jalin Silaturahmi, Tiga Pilar Mayangan Sambang Tokoh Masyarakat Setempat

Mayangan - Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, personel Polsek Mayangan, Polres Probolinggo Kota melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

 

Seperti pada Rabu (3/2/2021), personel Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota yang dipimpin Ps Panit Binmas Aiptu Gatot A.S. melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

 

“Peran serta toga, tomas, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Aiptu Gatot.

 

Kegiatan yang dibarengi oleh Danpos Mayangan Pelda Moch Ismail, bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota.

 

“Harapannya dengan selalu bersilaturahmi ke toga, tomas, dan tokoh pemuda tercipta kemitraaan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta komunikasi baik guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif,” imbuhnya.

 

Tak hanya itu, imbauan tertib disiplin protokol kesehatan agar diterapkan di lingkungan sehingga warga ikut serta menjaga kesehatan dan lingkungan, serta menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing yang kondusif agar selalu memberikan informasi tentang gangguan Kamtibmas.

 

Di kesempatan yang lain Plh Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H., M.M. mengatakan bahwa jangan pernah lelah untuk jal,in silaturahmi dengan masyarakat serta sampaikan himbaun-himbuan prokes mengingat pandemi belum berakhir, ungkapnya.

 

Sementara, tokoh masyarakat Bpk. Sutrisno mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota beserta Danpos Mayangan, yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kediamannya.

 

“Kami berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota,” pungkasnya.

 

No comments