Header Ads

Jaga Kondusifitas Di Wilayah Hukumnya, Personil Polsek Tongas Patroli Obyek Vital

Polsek Tongas - Rabu (17/02/2021) pukul 11.00 WIB. Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid bersana satu anggota jaga Polsek Tongas melaksanakan patroli dialogis ke Kantor Pegadaian Di Jl. Raya Tongas Desa Tongas Kulon Kecamatan Tongas.

Pada kesempatan tersebut Ps. Kanit sabhara memberikan himbauan kepada petugas satpam pegadaian agar dalam melaksanakan tugas harus sesuai dgn SOP, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu jaga kesehatan. Serta tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan sata bekerja.

Selain memberikan arahan kepada satpam Kantor Pegadaian Bripka ANANG juga mengarahkan para pengunjung dikantor pegadaian agar tetap menjaga jarak, selalu memakai masker dan sebelum memasuki ruangan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat tentang peran sertanya dalam pencegahan penyebaran dengan cara tetap menerapkan protokoler kesehatan”. Kata Ps. Kanit Sabhara.

Ditempat lain Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang melaksanakan kegiatan lain menambahkan bahwa pencegahan mata rantai harus dilakukan utamaya di objek-objek vital dan tempat-tempat yang sering dikunjung i masyarakat.

"Selain melaksanakan tugasnya dalam melaksanakan patroli kini semua petugas kepolisian juga membantu pemerintahan dalam memutus mata rantai penularan wabah virus covid-19. Polri juga sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dimana kita juga harus menjaga masyarakat agar terhindar dari penyeberan virus covid-19". tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments