Header Ads

Datangi Terminal Bayuangga, Ini Yang Dilakukan Kapolres Dan Forkopimda Kota Probolinggo

 


Setelah dari pasar tradisional, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Danim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo, SE., M. I., Pol dan jajaran Forkopimda membagikan ratusan masker kepada warga di terminal Bayuangga Kota Probolinggo, Selasa (02/02/2021).  

 

Pembagian masker ini juga serentak di lakukan dijajaran Polres Probolinggo Kota pada hari ini guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan memutus penyebaran Covid-19, utamanya di Kota Probolinggo

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres dan rombongan juga mengecek langsung kesiapan para penumpang dan pedagang  yang ada di terminal dalam menjalankan aktifitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab terminal  tempat berkumpulnya banyak orang.  Kapolres juga memberikan edukasi ke masyarakat agar pemakaian masker sesuai dengan anjurannya tidak disalahgunakan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

Kapolres menyebutkan penggunaan masker merupakan hal yang sangat penting sehingga kesadaran dan kedisiplinan masyarakat berkaitan protokol kesehatan Covid-19 dapat terwujud secara menyeluruh dan mencakup semua lapisan.

 

“Di terminal ini untuk mensosialisasikan, mengingatkan, membagikan masker-masker tersebut karena masker itulah yang akan menyelamatkan kita semua,” lanjut AKBP R.M Jauhari.

 

Ratusan masker sudah diberikan pihaknya untuk mengingatkan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Meski demikian, dia berharap agar warga Kota Probolinggo juga bisa senantiasa sadar akan terus disiplin akan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan mencuci tangan juga penting dilakukan warga saat beraktifitas.

 

No comments