Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Monitoring Pembagian BPNT Kepada Warga Terdampak Covid 19

Wonomerto - Membawahi Polsek yang tersebar di wilayah hukumnya, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengoptimalkan giat pengamanan dan pengawasan demi terwujudnya Kabupaten Kupang yang aman, tertib serta kondusif.

 

Terlebih di situasi pandemi saat ini, giat sosialisasi dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan mematuhi protokol kesehatan selalu dilakukan oleh seluruh personil yang ada Poolsek-polsek, termasuk pengawasan proses distribusi bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

 

Turun langsung mengawasi proses distribusi bantuan sosial di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Adin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo telah melaksanakan giat monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT periode bulan Januari dan Pebruari kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19, Selasa (09/02/2021).

 

Bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, bantuan sosial berupa beras 15 Kg, Telur ayam 1kg, ikan tongkol 1/2 kg, sayur, tempe, dan buah dibagikan kepada 245 kepala keluarga (kk) terdampak pandemi Covid 19 berlangsung lancar.

 

"Tetap jaga jarak dan sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta pakai masker ketika beraktivitas di luar rumah" pesan Bripka Adin di akhir giat pembagian BPNT di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

 

No comments