Header Ads

Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Tongas Gotong Royong Pasang Papan Update Covid-19

Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Tongas Wetan Bripka Kurniawan melaksanakan pemasangan Banner Update Covid-19 di Balai Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Kamis (04/02/2021).

 

Dengan dibantu para Aparatur Pemerintahan Desa Tongas wetan bripka kurniawan memasang banner update covid-19 dimana dengan tujuan agar dengan adanya banner update covid-19  masyarakat bisa mengetahui tentang

data Covid 19 mulai data pasien terconfirm positif, pasien sembuh, pasien meninggal, pasien update positif hari ini pada tiap-tiap Desa dan Kecamatan Tongas.

 

"Banner update covid-19 untuk memberikan pengertian dan pemahaman bahwa virus covid-19 itu memang ada dan banyak masyarakat yang sudah terkonfirmasi covid-19 dan sudah banyak masyarakat yang meninggal akibat terjangkit virus covid-19. Dengan adanya banner ini bisa menyadarkan masyarakat bahwa virus covid-19 ini sangat berbahaya dan kita harus betul-betul menanggapinya dengan serius." Jelas Bripka Kurniawan.

 

Saat waktu bersamaan di lain tempat Kapolres Probolinggo kota AKBP RM. Jauhari melalui Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga memberikam tanggapan bahwa Banner Update Covid-19 merupakan program Kapolres Probolinggo Kota untuk memberikan pemahaman dan juga pengertian kepada masyarakat akan bahayanya virus covid-19.

 

"Banner Update Covid-19 yaitu Progam Kapolres Probolinggo Kota dimana dengan adanya banner tersebut masyarakat bisa mengetahui jumlah-jumlah masyarakat yang terkonfir, sembuh dan juga meninggal. Hal ini untuk menyadarkan masyarakat sehingga masyarakat dapat lebih berhati-hati dan lebih disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan.

terutama 3M yang mana bisa menjadi penghalang penularan virus covid-19." Kata Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments