Header Ads

Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Masker Pada Warga Penerima BST

 


Satlantas Polres Probolinggo Kota membagikan masker warga masyarakat yang melakukan pengambilan Bantuan Sosial Tunai dari pemerintah di Kantor Pos Kota Probolinggo, Sabtu (09/01/2021) pagi. Pembagian masker ini diberikan untuk mengampanyekan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

 

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi.  Di samping mematuhi protokol kesehatan, masyarakat khususnya pengendara diingatkan untuk disiplin berlalu lintas. Hal ini sebagai upaya mewujudkan zero accident serta kamseltibcaslantas yang aman.

 

 “Kami juga mengingatkan masyarakat bahwa Satgas COVID-19 melaksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan dan memberikan sanksi kepada pelanggar, misalnya tidak memakai masker,” ujar Kasat

 

Aji mengajak masyarakat yang sedang melaksanakan pengambilan BST untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun. Selain itu, kata dia, Polres Probolinggo Kota    terus melaksanakan patroli protokol kesehatan guna memantau kedisiplinan masyarakat.

 

“Kita tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat. Kami terus mengingatkan, bahwa pandemi ini belum berakhir. Kita tahu sudah banyak yang kena (COVID-19), maka dari jangan anggap remeh, jangan kendor protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

 

 

No comments