Header Ads

Awali Giat Pagi, Begini Yang Dilakukan Personil Polsek Sumberasih

Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Sumberasih melaksanakan apel kesiapsiagaan yang di pimpin langsung Iptu Suyanto, S.H. selaku Kapolsek Sumberasih, Sabtu (09/01/2021)

 

Tidak ada kata lelah bagi Personil Polri guna mencipatakan situasi wilayah yang aman dan kondusif oleh karena itu Kepolisian melaksanakan beberapa kegiatan dengan diawali apel pagi dilanjutkan streching (pemanasan) pagi.

 

”Kami selalu siap berikan pelayanan kepada masyarakat kali ini kami membuktikan kesiapan dalam apel kesiapsiagaan dalam rencana amankan kegiatan satuan atas karena itu perintah.” Ujar Iptu Suyanto H, S.H.

 

Adapun pengarahan atau atensi dari pimpinan yang perlu di ketahui anggota, agar anggota setiap hari mengecek debit air di sungai guna antisipasi banjir kiriman apabila di wilayah atas ( sukapura ) ketika hujan deras serta melaksanakan patroli saat jam rawan dan tempat rawan untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor, Tingkatkan kekompakan agar pelaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung / membantu, karena keterbatasan personel polsek.

 

“Kami tekankan kepada anggota agar melaksanakan perintah pimpinan dengan baik, setiap kegiatan agar diudarakan.” Tambah Kapolsek Sumberasih.

 

 

No comments