Header Ads

Tiga Pilar Mayangan Laksanakan Operasi Penegakkan Disiplin

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin kepada masyarakat untuk mentaati dan menerapkan protokoler kesehatan, Ps. Panit Sabhara Polsek Mayangan Bripka Hadi Susanto S.H bersama 3 Pilar Kecamatan Mayangan melaksanakan Operasi Yustisi di Jl. Ikan Kerapu Kec. Mayangan Kota Probolinggo, Selasa (19/01/20).

 

Tidakan operasi yustisi tidak ada henti-hentinya dilakukan bersama 3 pilar. Hal ini dilakukan untuk menyadarkan kepada masyarakat kecamatan mayangan dan para pengendara R2 dan R4 yang melintas agar mematuhi protokoler kesehatan.

 

"Himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan kami berikan sambil melakukan operasi yustisi, untuk para masyarakat yang tidak memakai masker kami berikan sanksi sosial namun tetap humanis." Ujar Panit Sahara Polsek Mayangan.

 

"Kami mendapati 4 orang yang melanggar protokoler kesehatan diantaranya 3 orang tidak memakai masker dan 1 orang membawa tetapi tidak digunakan sambil memberikan sanksi, kami juga menjelaskan betapa pentingnya mematuhi protokoler kesehatan utamanya memakai masker." Imbuh Bripka Hadi.

 

Selain itu Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo yang berada di Mapolsek Mayangan turut memberikan tambahan arahan atas operasi yustisi yang di lakukan Ps. Panit Sabhara berserta 3 pilar kecamatan mayangan.

 

"Kegiatan operasi yustisi memang harus terus dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang mana virus covid-19 mulai meningkat angka penularannya. Maka dari itu Operasi Yustisi tetap dilakukan agar masyarakat disiplin dan faham bahwa virus covid-19 memang ada dan angka penularan semakin meningkat, mari kita bersama-sama saling menjaga dan berikhtiar dalam mencegah penularan virus covid-19." Ucap Kapolsek Mayangan.

No comments