Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kademangan Semprot Beberapa Titik Pelayanan


Personil Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota yang sedang melaksanakan tugas Piket melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan di kantor Polsek. Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.Senin (04/01/20) pukul 08.00 Wib

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Polsek Kademangan memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para anggota serta warga masyarakat yang datang ke Polsek yang memerlukan bantuan atau pelayanan Polisi.

 

"Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang ada di lingkungan kerja Polsek Kademangan. Harapannya personil Polsek yang menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan lancar," imbuh Kapolsek.

 

Selain itu, Polsek Kademangan juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer di pintu masuk ruang kerja dan tempat cuci tangan serta mengajak anggota Polsek untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya.

 

Dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Kademsngan sehingga anggota dapat terhindar dari wabah Covid-19.

No comments