Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Tongas Kembali Galakkan Taat Prokes

Tongas – Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas, Bripka Anang beserta Petugas Jaga melaksanakan Patroli dan Imbauan Pencegahan Covid-19 di Warung-warung Jalur Pantura Tongas, Sabtu (02/01/2021) siang.

 

Diawal tahun 2021 Kegiatan patroli harus lebih ditingkatkan dalam mencegah adanya tindakan kriminal 3C (Curas, Curat dan Curanmor) agar maayarakat merasa nyaman dan aman saat berkendara. Di saat yang sama tidak lupa juga Bripka Anang menyampaikan himbauan tentang mematuhi protokoler kesehatan.

 

“Ini merupakan kegiatan Rutin Unit Sabhara selain Patroli Kami juga menyampaikan Imbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat, Kami himbau pemilik warung untuk menyediakan tempat mencuci tangan di depan warung supaya maayarakat sebelum masuk mencuci tangan dan saling menjaga jarak,” ucap Bripka Anang.

Kapolres Polres Probolinggo Kota melalui Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga menyampaikan ini merupakan Kegiatan Rutin Unit Sabhara Polsek Tongas dan ikut membantu dan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

 

“Semoga dengan arahan dan himbauan dari Bripka Anang dan juga petugas lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan membuat kita semua dan maayarakat selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutup Iptu Gendut Wijayanto.


No comments