Header Ads

Tak Gunakan Masker, 10 Pemuda Di Beri Teguran Bhabinkamtibmas Wonoasih

Galakkan himbauan kepatuhan pada protokoler kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Devi Ari memberikan teguran secara humanis kepada 10 pemuda yang didapati tidak menggunakan masker.

 

Kegiatan hinbauan prokes rutin dilakukan personil Polsek Wonoasih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat guna meningkatkan displin prokes dimanapun sedang berada dan beraktivitas.

 

Upaya mengingatkan warga terhadap Prokes khususnya penggunaan masker, merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan Polri, yang menginstruksikan agar setiap anggota Polri melakukan pengetatan pengawasan kepatuhan protokoler.

 

"Kami lakukan himbauan kepada para pemuda akan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi, dan kami menghimbau untuk segera membubarkan diri." Ungkap Bripka Devi Ari.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H. yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan himbauan Prokes yang dilaksanakan oleh personilnya, ia juga berharap warga mengerti dan ikhlas menyadari pentingnya mematuhi anjuran protokoler Kesehatan demi keselamatan bersama.

 

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.” Kata Kapolsek Wonoasih.


 

No comments